Sabtu, 25 Februari 2012

5 bintang terdahulu yang naik daun pada saat remaja

Diposting oleh ayustiana di 05.46
1. Leonardo DiCaprio
Leonardo DiCaprio dikutuk tetap berwajah imut meski sudah kepala 3 (persisnya 36 tahun). Maka, walau ia sudah bermain macam-macam film yang menguras kemampuan aktingnya dengan sutradara besar semisal Steven Spielberg (Catch Me If You Can), Sam Mendes (The Revolutionary Road), Martin Scorsese (Gangs of New York, The Aviator, The Departed, dan Shutter Island), hingga Christopher Nolan (Inception), orang masih belum bisa melupakan perannya diRomeo+Juliet (1996) dan Titanic (1998) yang menahbiskannya sebagai idola remaja paling dipuja. Para cewek yang berusia 20-an tahun ke atas pasti masih ingat saat memuja Leo dulu. Menempel posternya di kamar, menyimpan pin-up wajahnya dari majalah remaja cewek di file, hingga termehek-mehek nonton Titanic waktu tokoh Leo mati. 

    
2. Johnny Depp
Si Kapten Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean ini jadi idola remaja saat memerankan petugas polisi Tom Hanson di serial 21 Jump Street (1987-1990). Serial itu berkisah soal satuan polisi khusus yang menangani kejahatan remaja. Depp sering menyamar jadi siswa SMA untuk menguntit penjahat. Untungnya, tampang Depp pas jadi siswa SMA. Selain itu, tampangnya juga memikat para remaja putri hingga ia jadi bintang di serial itu.Wajahnya punya aura “dark” yang memikat. Saat ngetop dulu, Depp kabarnya mendapat 10 ribu surat setiap bulan, belum termasuk kiriman pakaian dalam, foto bugil, dan potongan rambut. Namun, Depp ogah hanyut dalam peran di film remaja. Ia meniti karier di berbagai genre, baik film komersil maupun indie. Kini namanya tercatat sebagai salah satu aktor paling dihormati di generasinya.    





 






3. Luke Perry
Luke Perry dikenal sebagai James Dean era ’90-an. Sinar matanya yang redup dan keliaran sikapnya merupakan gabungan karakter yang mampu meluluhkan wanita. Perry, sebagai Dylan McKay, bukan bintang utama serial Beverly Hills 90210—ada Jason Priestley sebagai Brandon Walsh—namun justru Perry yang paling mencuri layar sepanjang musim tayang serial itu. Perry sadar ia diidolai remaja, tapi ia tak pernah suka sebutan “idola remaja”. “Saya benci kata sialan itu,” katanya suatu kali.      








4. Justin Timberlake
Justin Timberlake sebenarnya lebih dulu mengorbit ketimbang Britney Spears, cewek yang pernah jadi kekasihnya. Bersama 4 rekannya di NSync, Justin menelurkan sejumlah lagu hit. Tapi, orang mudah kenal Britney yang solois, ketimbang Justin. Apalagi di penghujung 1990-an itu, boyband di Amerika sedang menjamur lagi. Selain NSync ada Backstreet Boys, 98 Degrees, Five dan entah apa lagi. Semuanya cowok-cowok ganteng. Tapi, setelah menelurkan album solo, Justin malah makin bersinar. Ia berhasil keluar dari bayang-bayang penyanyi boyband. Saking suksesnya karier musik Justin, ia pernah digadang-gadang The Next King of Pop. Memang, akhirnya ia tak jadi “king of pop” pengganti Michael Jackson. Namun, peruntungannya di seni peran juga tak sembarangan. Ia ikut main sejumlah film, termasuk The Social Network yang jadi unggulan Oscar. Sungguh jarang idola macam dirinya—berbakat di musik dan film.  




5. Frankie Muniz
Siapa yang tak kepincut Frankie Muniz waktu jadi agen rahasia Cody Banks di film Agent Cody Banks (2003). Filmnya sukses dan berlanjut ke sekuelnya, Agent Cody Banks 2: Destination London setahun kemudian. Sebelumnya, Muniz juga memikat banyak penggemar lewat serial komedi Malcolm in the Middle(2000-06). Sayang, di tengah popularitasnya, Muniz yang pernah digelari  “remaja paling menghasilkan uang di Hollywood” memilih pindah jalur jadi pembalap pada 2008. Dia juga drummer band You Hang Up. Band-nya tak sukses. Karier Muniz pun tenggelam dan ia tersingkir dari Hollywood ke Phoenix, Arizona, tempatnya tinggal sekarang.      



       frankie-muniz1
















        



1 komentar:

ALL ABOUT GIRL on 28 Februari 2012 pukul 19.45 mengatakan...

ganteng-ganteng artisnya

Posting Komentar

 

for teenagers Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting